700+ Kata-Kata Rindu Romantis Untuk Mantan Kekasih

Jika engkau adalah manusia yang masih memiliki hati nurani, pasti engkau pernah merasakan apa itu rindu. Rasa rindu pasti dimiliki oleh setiap orang dalam hatinya. Entah itu laki-laki, perempuan, muda, dewasa maupun tua. Bisa kepada pacar, teman, saudara ataupun orang tua. Seringkali setiap orang mengekpresikan kerinduannya dengan menggunakan kata-kata.

Kata-kata rindu tersebut mereka jadikan sebagai status unuk WA, FB, BBM, atau akun media sosial mereka lainnya. Dengan kata-kata rindu kita bisa meluapkan amarah dalam hati kita yang sedang bergelora. Jika kita sedang merasa rindu, jangan kita jadikan rasa rindu itu sebagai penghalang untuk kita beraktifitas seperti biasanya.

Jangan sampai rasa rinduh mematahkan semangat anda untuk selalu berjuang. Ungkapkan saja rasa itu dengan kata-kata yang dapat melegakan perasaan kita semua. Kali ini kita akan coba bagikan banyak kata-kata rindu yang bisa mewakili perasaan anda. Semoga dengan kata-kata berikut bisa membantu mencurahkan isi dalam hati kita semuanya.

Kata-Kata Rindu Untuk Orang Yang Jauh

kata-kata rindu

www.hipwee.com

Once kangen
Semua rasa rindumu semakin membuatku tak berdaya, menahan rasa ingin jumpa.

 

Kata-kata Rindu
Rindu itu satu kata, tapi didalamnya tersimpan seribu haranan untuk bisa bertemu orang yang kita rindukan.

Kata-kata Rindu
Kangen kamu yang disana yang kadang nyebelin, sering bikin bete, bikin marah, tapi paling bisa bikin aku senyum-senyum sendiri.

Kata-kata Rindu
Diamku ada rindu untukmu

Kata-kata Rindu
Sebenarnya aku hanya rindu, tapi aku sengaja diam karena aku takut jika menyapamu nanti orang yang sat ini menjagamu merasa tersakiti, sama seperti aku dulu.

Kata-kata Rindu
Senja menyisakan sedikit cahaya untuk ku rindukan di tengah gelapnya malam, menjadikan kenangan yang tak terlupakan ketika mentari kembali menyapa.

Kata-kata Rindu
Saat rindu . . . aku hanya bisa menyelipkan namamu dalam do’aku.

Kata-kata Rindu
Tidak perlu berusaha payah mencari perhatiannya, jika dia memiliki perasaan yang sama seharusnya dia tak mengabaikanmu.

Kata-kata Rindu
Rindu itu bukan soal waktu dan temu, rindu adalah saat di hatimu hanya ada satu nama, yaitu aku.

Kata-kata Rindu
Lupakanlah, tak perlu sedih dan jangan dikenang, lagi pula dia sudah bahagia dengan seseorang.
.

Kata-kata Rindu
Seharusnya aku membencimu sepanjang malam, bukannya memimpikanmu.

Kata-kata Rindu
Sabar menahan rindu, sabar menahan cemburu, dan sabar untuk ketemu.

Kata-kata Rindu
Jarak mengajarkanku banyak hal, saling percaya walau tak selalu bertatap mata dan saling mengerti.

Kata-kata Rindu
Rindu ini selalu menyapa ku disaat aku jauh darimu, namun aku tau bahwa rindu ini suatu isyarat kalau aku tak bisa jauh darimu.

Kata-kata Rindu
Lupakan cinta, jika dia hanya akan menguras air matamu selama bersamanya. “no time for Loved”

Kata-kata Rindu
Tak akan pernah aku menyerah hanya karena jarak ataupun keadaan karena bagiku berjuang demi kamu adalah pilihanku.

Kata-kata Rindu
Saya rindu kamu tapi saya tak bisa berbuat apa-apa. hanya mampu tengok awak online sahaja.

Kata-kata Rindu
Aku kangen saat dirimu dan diriku duduk bersama, bercanda bersama, makan bersama, membicarakan hal tentang cinta kita.

Kata-kata Rindu
Rasa cemburu ini hadir karena aku masih sayang tapi kau telah bersamanya.

Kata-kata Rindu
Terang saja, aku menantinya terang saja, aku mendambanya terang saja, aku merindunya karena dia begitu indah.

Kata-kata Rindu
Tiada yang lebih indah, tiada yang lebih rindu, selain hatiku, andai engkau tahu. Rindu memang sakit, tapi aku lebih sakit bila diabaikan.

Kata-kata Rindu
Paling gak enak kalo kangen tapi gak bisa apa-apa.

Kata-kata Rindu
Mungkin setiap malam ku selalu rindu, akan tetapi untuk apa aku rindu, bila dia tak rindu kepadaku? mungkin hanya doalah yang dapat menyampaikan rinduku padanya.

Kata-Kata Rindu Untuk Pacar

kata-kata rindu

moondoggiesmusic.com

Kata-kata Rindu
Tidak bertemu tapi saling merindu saling rindu tapi cuma liat status liat status cuma bisa membayangkan bisa membayangkan tapi tak ada tak ada cuma bisa mendoakan agar kau baik-baik disana.

Kata-kata Rindu
Aku kangen saat kamu berusaha membuatku yakin atas apa yang sebenarnya aku ragu dan tak mampu.

Kata-kata Rindu
Hujannya sudah berhenti rindunya enggan pergi resahnya tiba-tiba betah.

L

Kata-kata Rindu
ayang-layangkan terbangnya dilangit, nah kamu terbangnya kehati aku ajah.

Kata-kata Rindu
Menantimu adalah keputusan terindah ketika jarak memisahkan kita.

L

Kata-kata Rindu
ebih baik dalam kesendirian dari pada dalam hubungan yang buruk.

Kata-kata Rindu
Aku rindu kamu, bukan biar aku koreksi. aku rindu kamu yang dulu, yang peduli kepadaku.

Kata-kata Rindu
Setiap doa yang aku panjatkan kepada tuhan akan selalu terselip nama indahmu itulah cerminan betapa aku rindu padamu.

Kata-kata Rindu
Seluruh anggota tubuhku tak berfungsi normal jiwaku terguncang dalam kelabilan itu semua karena kerinduan yang berlebihan padamu.

Kata-kata Rindu
Saat sekarang kita tak bisa saling sapa tak bisa saling bertatap muka aku selalu berdoa agar kelak kita akan bertatap muka setiap hari saat kita akan terlelap tidur dan juga saat mentari bersinar saat kita bangun.

Kata-kata Rindu
Tak ada yang lebih indah lagi dari wajahmu, indahnya alampun terkalahkan olehmu. I MISS YOU.

Kata-kata Rindu
Seperti rindu aku lebih suka memenjarakannya dan membisu kemudian menunggu engkau mengungkapakan. Dan aku tertawa menang.

Kata-kata Rindu
Kalau rindu mu tak tertahankan, coba sampaikan di sepertiga malam. sebut namanya dan doakan dia. semoga dia baik-baik saja dan memiliki rasa yang sama dengan apa yang sedang kamu rasa.

Kata-kata Rindu
Saat ini biarkan cinta tenggelam beserta seluruh kisahnya, jadikan pelajaran dan buktikan bahwa tanpanya kau mampu berjalan.

Kata-kata Rindu
Sebuah kata yang ingin ku sampaikan untuk mu yang jauh disana bayanganmu selalu terbayang olehku kenang indah bersamamu selalu ku ingat andai kau tahu aku sungguh merindukanmu akankah kau rindu juga kepadaku?

Raisa LDR
Seandainya jarak tiada berarti, akan kuarungi ruang dan waktu dalam sekejap saja.

Kata-Kata Rindu Untuk Mantan

 

kata-kata rindu

www.kepogaul.com

Kata-kata Rindu
Aku punya sejuta alasan untuk melupakanmu, tapi tak ada yang bisa memaaksaku untuk berhenti mencintaimu.

Kata-kata Rindu
Bagian tersulit dari mencintai seseorang adalah menunggu dia balas mencintaimu.

Kata-kata Rindu
Apalah arti luka yang kupunya… ku hanya ingin melihatmu bahagia, walau itu tanpaku.

Kata-kata Rindu
Malam ini, aku merindukanmu untuk alasan tertentu. Air mata membasahi wajahku ketika aku mengenangmu dalam hatiku.

Kata-kata Rindu
Aku hancur, kuterluka, namun engkaulah nafasku. kau cintaku meski aku bukan di benakmu lagi. dan kuberuntung sempat memilikimu.

Kata-kata Rindu
Mantan kekasih persis seperti utang, kita tidak pernah betul-betul melupakannya. kita hanya selalu pura-pura melupakannya.

Kata-kata Rindu
Kenapa aku tidak melupakan masa lalu? karena kenang-kenangan itu dan aku tidak berubah ketika semua hal lain berubah, termasuk kamu.

Kata-kata Rindu
Bila kamu memang sudah tidak bisa denganku, jangan pernah coba memaksa untuk tetap bertahan bersamaku ditengah kepedihan dan keraguan.

Kata-kata Rindu
Kita bermula dari sebuah kata “halo” yang sederhana, tapi berakhir dengan perpisahan yang begitu rumit.

Kata-kata Rindu
Karena mempertahankan tak semudah mendapatkan.

Kata-kata Rindu
Karena jika sudah rusak, apabila diperbaiki pun tidak akan sama lagi seperti awal.

Kata-kata Rindu
Kamu sudah bukan milik aku lagi tapi ijinkan aku tuk selalu mencintai dan menyayangimu.

Kata-kata Rindu
Aku merindukan kamu untuk kembali, kembali mengisi kekosongan hatiku yang separuhnya kamu bawa pergi.

Kata-kata Rindu
Sepi kuburan tidak melebihi sepi ketika kamu tidak ada disisiku.

Kata-kata Rindu
Rindu saat-saat dimana hadirmu menjadi pelengkap hidupku.

Kata-kata Rindu
Aku ngomong kangen ning awakmu tapi aku rabutuh balesan kangenmu aku mung butuh kapa dewe ketemu.

Kata-kata Rindu
“Aku kangen kamu” Suatu kata sederhana, yang hampir setiap hari ku dengar darimu. Tapin itu dulu… Mulai hari ini ku biasakan tak rindu akan kata itu lagi.

Kata-kata Rindu
Rindu ini terasa semakin pahit, saat aku terbangun dan tak menemukan apapun tentang kamu.

Kata-kata Rindu
Ketika aku ngechat itu artinya aku kangen sama kamu. Ketika aku nggak ngechat itu artinya aku nungguin kamu kangen sama aku.

Kata-kata Rindu
Hanya rindu yang aku punya, rindu yang selalu ada meski jarak memang terlalu jauh untuk kita berjumpa.

Kata-kata Rindu
Disat aku sendiri aku teringat cerita indah yang pernah kamu karang dihatiku, walaupun cerita itu kini sudah menjadi kenangan yang melabuhi hatiku.

Kata-kata Rindu
Aku mengenal sakit dari sebuah penghianatan dan aku belajar ikhlas dari kehilangan.

Kata-kata Rindu
Masih suka kangen sama masa-masa selagi kita bersama dulu…sudahlah mungkin aku yang terlalu merindukan kamu.

Kata-kata Rindu
Aku kehilangan kamu yang dulu, aku kangen kamu yang dulu, sayang kamu yang dulu, kamu yang dulu peduli sama aku.

Kata-kata Rindu
Jujur dia berubah? iya mengapa? entah, tapi aku rindu dia yang pertama kali aku kenal merasa ada yang hilang? iya, perhatiannya sedikit demi sedikit hilang. bagaimana dia sekarang? yaa ibarat orang yang telah bosan dengan suatu barang, karena telah menemukan barang yang baru.

Kata-kata Rindu
Aku kangen kita yang dulu, yang saling peduli, yang gak saling cuek-cuekan kayak sekarang.

Kata-kata Rindu
Aku rindu pada masa kecil semua begitu sederhana saat aku terjatuh hanya kaki dan lutut ku yang terluka Bukan Hati

Kata-kata Rindu
Mereka hanya rindu disaat hujan, tapi tidak dengan aku yang selalu rindu denganmu.

Kata-kata Rindu
Biarkan ini ku jalani tanpamu disisiku lagi tak akan kusesali semoga kau bahagia.

Kata-kata Rindu
Lakukanlah apa yang menurutmu terbaik untukmu aku akan turut bahagia… jika kamu bahagia… aku tak ingin selalu melihatmu terbebani karenaku…

Kata-kata Rindu
Mantan itu… semakin pengen dilupain semakin kepikiran.

Kata-kata Rindu
Biarlah cerita yang lalu berkeliaran dalam memorimu, tak usah kau usir paksa. Biarlah ia terlelah sendiri, hingga pergi dan tidak kembali lagi.

Kata-Kata Rindu Islami

kata-kata rindu

www.wajibbaca.com

Kata-kata Rindu
Sabar menahan rindu, sabar menahan cemburu, sabar menahan curiga, dan sabar untuk ketemu.

Kata-kata Rindu
Rinduku selalu saja terbit mendahului mentari berwujudkan do’a. Mereka menyapa: selamat pagi kekasih! Sini peluk. kau tak rindu?

Kata-kata Rindu
Pada akhirnya, yang pergi akan tetap pergi. Biarlah berlalu, karna melepas lebih melegakan dari pada memaksa.

Kata-kata Rindu
Kepada senja kutitipkan salam sampaikan untuk sang rembulan malam bahwa aku disini sangat memendam rindu yang teramat dalam.

Kata-kata Rindu
Takut kehilangan adalah hal yang dirasakan ketika kamu mencintai seseorang;)

Kata-kata Rindu
Sebab jarak akan selalu ada prasangka namun ketika do’a telah terucap, maka ia akan sigap mengubahnya.

Kata-kata Rindu
Tak perlu berlomba menjadi wanita yang cantik, karena wanita yang cantik sudah terlalu banyak. Jadilah wanita cerdik yang punya sifat malu, karena syurga menginginkan orang seperti ini.

Kata-kata Rindu
Wahai hati, yang tertaut kepada selain Allah, tinggalkanlah dia karena Allah. Dan jika engkau merasakan sakit dan kepedihan, maka itu lebih baik bagimu karena itu merupakan cara bagimu untuk lebih mendekatkan diri kepadanya.

Kata-kata Rindu
Allah selalu ada bersama kita… tetapi terkadang kitanya aja yang kurang peka…

Baca juga: 900+ Kata-Kata Sedih Kehidupan, Cinta, Untuk Mantan

Kata-kata Rindu
Wanita itu Istimewa.. mereka diciptakan sebagai perhiasan dunia. maka tidak jarang wanita yang benar-benar baik mereka akan menjaga dirinya dengan yang bukan mahromnya.

Kata-kata Rindu
Janganlah engkau mengucapkan perkataan yang engkau sendiri tak suka mendengarnya jika orang lain mengucapkannya kepadamu.

Kata-kata Rindu
Jangan riang ketika lelaki memandang karena paras, karena ia melihat dengan syahwat bukan karena pandangan rahmat.

Kata-kata Rindu
Hati-hatilah terhadap orang yang teraniaya, karena doanya akan terangkat sampai ke Langit.

Kata-kata Rindu
Mencintai dalam diam. tanpa perlu takut kehilangan. karena Allah telah menyiapkan yang terbaik bagi hambanya yang sabar dalam mencintai.

Kata-kata Rindu
Sabar adalah saat dimana kau seharusnya marah, tapi kau lebih memilih untuk diam memahaminya.

Kata-kata Rindu
Aku diam karena ingin mengemas air mata ini sendirian.

Kata-kata Rindu
Percayalah aku masih menunggumu dalam diam.

Kata-kata Rindu
Merupakan salah satu upaya yang tidak hanya menjaga hati, tetapi juga menghindari diri dari dosa dan fitnah dalam ikatan yang belum halal.

Kata-kata Rindu
Romantis itu bukan saat dia memberimu mawar dan coklat. tapi saat dia memberimu mahar dan seperangkat alat shalat.

Leave a Reply